Persyaratan & Alur Pendaftaran
Persyaratan Pendaftaran :
- Pasfoto 3x4
- Raport kelas X dan XI
- Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Klinik / Rumah Sakit / Dokter, bagi yang memilih Prodi (S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Desain Produk dan D4 Produksi Film & Televisi)
Cara Mendaftar :
- Pendaftaran dapat dilakukan dengan langsung mendatangi sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru (PENMARU) di kampus Undika Lt. 1 Gedung Biru (Lobby) atau dengan melakukan daftar online klik DISINI
- Buat akun pendaftaran, kemudian login.
- Mengisi biodata pribadi, data sekolah, dan pilihan program studi.
- Siapkan untuk upload berkas pendaftaran :
- Bukti Bayar:
- Periode 1 (September – Desember 2023) potongan biaya formulir pendaftaran 100% : Rp 0,
- Periode 2 (Januari - April 2024) potongan biaya formulir pendaftaran 60%: Rp 200.000,
- Periode 3 (Mei - September 2024) potongan biaya formulir pendaftaran 40%: Rp 300.000,
- Jika calon mahasiswa melakukan pembayaran formulir melebihi periode pendaftaran maka secara otomatis biaya formulir berubah mengikuti periode selanjutnya.
- Khusus pendaftar Beasiswa KIP Kuliah tidak perlu membayar biaya formulir (Silahkan upload SKTM pada menu Upload Bukti Bayar Formulir.
- foto (.jpg / .png)
- Raport kelas X dan XI (.zip / .rar)
- Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Klinik / Rumah Sakit / Dokter, bagi yang memilih Prodi (S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Desain Produk dan D4 Produksi Film & Televisi) - (.jpg / .rar)
- Bukti Bayar:
- Upload berkas tersebut di tab UNGGAH DOKUMEN PENDAFTARAN, dan jangan lupa untuk meng-input nilai raport.
- Jika sudah di-submit, tunggu verifikasi berkas maksimal 2x24 jam. Akan muncul notifikasi via email jika berkas sudah terverifikasi.
- Jika sudah terverifikasi, login kembali dengan memilih menu PENGUMUMAN, untuk melihat jadwal pengumuman.
- lihatlah pengumuman sesuai jadwal. Jika sudah, silahkan melihat / download Surat Ketentuan Biaya (berisi detail biaya dan syarat kebijakan dan ketentuan keuangan).
- Transfer dana untuk registrasi ulang sesuai Surat Ketentuan Biaya, dan bukti transfer bisa diupload di menu UPLOAD BUKTI REGISTRASI.
Pembayaran formulir untuk daftar online bisa transfer di :
-
No. Rekening Bank MANDIRI : 14000-599-5999-0
-
Nama Rekening : Yayasan Putra Bhakti Sentosa.Universitas Dinamika
atau membeli lewat Guru BK masing-masing Sekolah (sekolah yang sudah bekerjasama dengan Universitas Dinamika)
Download Alur Pendaftaran